You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Peresmian Saung Edukasi Warnai Perayaan HAN di Jaktim
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

Peresmian Saung Edukasi Warnai Perayaan HAN di Jaktim

Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) diwarnai dengan peresmian Saung Edukasi di RPTRA Garuda, Kelurahan Cilangkap, Cipayung, Jumat (21/7). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar.

Harapan saya, anak-anak bisa lebih mengaktualisasikan diri 

Saung hasil bantuan CSR dari PT Nestle melalui program Dancow Imunutri ini, dibangun dengan model minimalis yang dilengkapi meja  kreatif, alat permainan edukatif (APE), buku-buku bacaan dan alat ukur tinggi badan.

Menurut Anwar, Jakarta Timur  merupakan satu dari lima kota di Indonesia yang mendapatkan bantuan pembangunan Saung Edukasi dari PT Nestle melalui Dancow Imunutri.

Peringatan Hari Anak Sedunia Digelar di SDN 09 Kalibaru

"Saya sangat apresiasi kepada Dancow yang memilih Jakarta Timur menjadi salah satu dari lima kota di Indonesia yang mendapatkan bantuan," ujar Anwar.

Dia berharap, ke depan PT Nestle bisa bekerjasama dengan pihaknya dalam pemberdayaan masyarakat, sehingga sinergisitas ini dapat terus berkelanjutan.  

Anwar juga meminta pengelola RPTRA untuk turut merawat dan menjaga saung ini agar dapat dimanfaatkan masyarakat dalam waktu yang lama. Pengelola juga harus dapat membuat program sebanyak mungkin untuk kalangan anak usia dini.

"RPTRA juga sejatinya dapat dijadikan sarana pembinaan bagi warga usia dini hingga lanjut usia. Sehingga kehadirannya bermanfaat bagi warga," tukas Anwar.

Direktur Corporate Affairs Nestle Indonesia, Sufintri Rahayu menambahkan, kehadiran saung ini sangat diperlukan sebagai sarana bermain edukasi yang dapat mencerdaskan anak bangsa.

"Harapan saya, anak-anak bisa lebih mengaktualisasikan diri dan bisa tumbuh kembang optimal lagi mencapai Indonesia generasi gemilang," tandas Sufintri.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1213 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1035 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye819 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati